Pages

Selasa, 28 April 2020

5 Film Sci-fi Bertema Luar Angkasa Yang Menarik

Film Sci-fi yang bergenre fiksi ilmiah selalu menjadi daya tarik masyarakat. Tidak hanya menawarkan imajinasi yang tak terkira tetapi juga menyajikannya visual yang tidak bisa di temukan dari genre ini. Salah satu nya adalah lewat tema yang berluar angkasa. Itu semua adalah sesuatu yang sangat mustahil sekali ketika di lihat oleh mata kita. Film yang bersetting luar angkasa ini mampu membius para penonton sehingga penonton yang melihat film ini menjadi tidak bisa kedip untuk menontonya. Selain kerennya visual yang mereka buat, alur ceritannya yang tak kalah dari film ini. Film bergenre fiksi ilmiah ini sudah banyak sekali film-film yang di keluarkannya.



Film yang bergenre science fiction ini sangat banyak sekali penggemar yang menunggu untuk menonton film ini, pastinya penonton yang melihat film ini adalah sangat ternganga. Film ini mengajarkan kita tentang masa lalu, masa depan dan juga eksistensi manusia yang ada di dalamnya.

Daftar Film Sci-fi Yang Bertema Luar Angkasa

Kehidupan di bumi yang berantakan, teknologi hingga kisah cinta da drama yang di jadikan satu bagian cerita. Ada banyak nya sutradara terhebat yang mengikuti masterpiece di film ini, film ini juga tak hanya dengan sutradara nya yang hebat, di film ini juga sudah menerima banyaknya penghargaan, salah satu penghargaanya adalah Magritte award, Saturnus award, dan masih banyak lagi penghargaan yang di beri. Tetapi di film ini juga menerima 17 Golden raspberry awards. Sangat keren sekali yah! Berikut ini beberapa film sfi-fi yang bertema luar angkasa.



  • Film Astronomi Fist Man 

    Film fist man ini merupakan adaptasi dari kissahnya neil armstrong dalam perjuangannya menjadi manusia yang pertama kali ia menginjak kakinya di bulan. Dibalik film ini ternyata mempunyai banyak kegagalan insiden dan kekhawatiran. Tetapi semua itu mampu membayar hasil tersebut.

  • Film A Space Odyssey

    Film yang di sutradarai Stanley Kubrick yang di produksi pada tahun 1968 berhasil menghipnotis para penonton, visualisasi yang sangat keren dengan alur cerita yang bagus, tentang perjalanan manusia di luar angkasa. 

  • Film The Martian

    Yang menceritakan tentang seorag astronot NASA yang tertinggal di Mars akibatnya cuaca yang sangat buruk menjad sesat penerbangan kembali ke bumi. Film ini yang mencampurkan antara keberanian, ilmu pengetahuan dan bertahannya hidup.

  • Film The Wandering Eart|

    Sebuah film yang di rancang dari negara China pada tahun 2019 film sebuah fiksi ilmiah, film yang diangkat dari sebuah novel populer berjudul sama, yang di karang oleh Liu Cixin. Di film ini juga tak kalaah dengan sajian visual yang sangat memanjakan mata dan sebuah konsep baru sebuah harapan untuk bertahan hidup. 

  • Film Interstellar

    Kisah dari bumi yang terancam punah penjelajahan yang dilakukan sekelompok astronot dan harus melewati blackhole. Film ini yang sutradarai oleh Christopher Nolan penulis dari film ini yaitu Jonathan Nolan dan Chirstophet Nolan, aktris di dalam film ini diantaranya adalah Matthew Mcconaughey, jessica chastain dan masih banyak lagi. 


Itulah beberapa deretan film yang bertema luar angkasa, mungkin menjadi salah satu tonton anda ketika di rumah. Film Scifi adalah film yang menceritakan perjalanannya di luar angkasa, menjadi salah satu daya tarik penonton.