Pages

Selasa, 12 Mei 2020

5 Serial Netflix Yang Sedang Populer Saat Ini


Dimana adanya sebuah aplikasi streaming film atau drama ini, mempermudah para penonton untuk melihat film-film terbaru yang sedang populer masa kini, meski berbayar menonton acara atau drama yang tersedia pada aplikasi video streaming ini mempermudah dengan menonton lewat online akan lebih efisien daripada menonton melalui televisi yang ada, layanan streaming video ini bisa ditonton melalui komputer maupun smartphone, yang dimana dalam streaming video ini mempermudah kita untuk menonton sesuai genre yang disukai. Banyak sekali aplikasi streaming video ini yang berkeluaran, dimana adanya video streaming ini akan mempermudah untuk menonton di mana saja. Contohnya adalah Serial Netflix yang banyak sekali dikunjungi para penonton, berikut ini akan membahas Serial Netflix yang sedang populer di 2020 ini.

Serial Netfilx Yang Sedang Tayang Saat Ini


Banyak sekali aplikasi untuk layanan video streaming, contoh nya netflix yang dimana netflix aplikasi streaming video yang berbayar setiap menontonnya, kemudahan yang berbayar mulai dari 109.000 pengguna yang bisa mengakses serial televisi dan juga mengoleksi film. Perbedaan dari Netflix dengan streaming serupa seperti Google Play Movie, HOOQ dan lainnya, dimana Netflix pelopor layanan sewa film online pada tahun 1997 yang mengakomodasikan arsipan film yang sangat lengkap dan dengan wilayah pengoprasian terbanyak. 

Netflix yang sudah tersedia di 190 negara, termasuknya indonesia yang sudah tersedia adanya Netflix, pada akhir tahun ini, layanan netflix yang didirikan oleh Marc Randolph dan juga Reed Hastings tersebut menargetkan 200 negara bisa menggunakan aplikasi streaming video Netflix. Dimana untuk pasar indonesia ada 3 jenis layanan yang tersedia di Netflix yang bisa dinikmati yaitu Premium, Basic dan juga Standard. Terdapat pada netflix yang mempunyai resolusi gambar tersendiri. Untuk mengunduh aplikasi Netflix ini bisa lewat Windows Store, Android, maupun iOS. Berikut ini adalah rekomendasi serial Netflix yang sedang populer.


  • Money Heist
    Money Heist  Film Pertama ini yang merupakan series dari Spanyol yang tayang sudah keluar 2017 yang menceritakan sebuah perampokan berencana di sebuah badan percetakan uang di Spanyol. Dimana film ini rekomendasi pertama yang wajib kalian tonton, berawal dari adanya alur cerita yang sangat jenius, dimana setiap per episode nya membuat kalian akan kagum dan juga kaget, ditambah dengan emosi bercampur bahkan di setiap akhir episode, yang kedua adalah, dimana film ini mempunyai segudang prestasi, Yang kedua adanya Karakterisasi yang kuat di dalam film ini. Dimana film ini mampu memecahkan rekor sebagai film penonton yang terbanyak dalam Netflix, dan tak kalah juga dalam film ini mendapatkan sebuah penghargaan yaitu kategori Best Drama Series di International Emmy Awards pada tahun 2018.

  • Stranger Things
    Yang kedua adalah adanya film Stranger Things terdapat pada serial tv web fiksi ilmiah yang horor yang mana serial ini dari Amerika Serikat. Yang bercerita tentang hilang anak laki-laki di tengah sebuah peristiwa supranatural di sebuah laboratorium. Film yang bersetting tahun 80 nan. Dimana hilangnya anak tersebut menjadi sebuah misteri, sekelompok geng anak kecil berusaha mengungkapkan misteri tersebut. Film ini mampu mendapatkan rating yang sangat tinggi sebanyak 93 persen dari 100 persen. Dimana film ini yang mampu menghipnotis para penonton Netflix sampai season 3. Film ini cukup menjadi sebuah rekomendasi untuk anda yang menonton di Netflix.

  • Itaewon Class
    Drama yang sedang dibicarakan akhir-akhir ini, menjadi salah satu drama yang mempunyai rating yang sangat tinggi untuk para pecinta K-popers, drama yang dibintangi oleh aktor park seo joon dan aktris kim da mi yang sepertinya sangat di cintai para penggemar serial dari negeri gingseng tersebut. Dimana drama tersebut berhasil mencakup 16,548 persen untuk rating nasional di korea 18,328 persen. Dan yang menarik dari serial ini adalah, konsep dan alur ceritanya, mempunyai nilai hidup, bertabur cameo, pemilihan soundtrack yang sangat bagus, dan terakhir adalah karakternya yang sangat unik. Drama serial ini menjadi salah satu rekomendasi untuk anda.

  • Mindhunter
    Televisi web drama kejahatan yang berasal dari Amerika Serikat yang dibuat oleh Joe Penhall yang diangkat dari buku kejahatan yang nyata, seri drama yang diproduseri Penhall, Charlize dan juga David Fincher dan masih banyak lainnya. Seri yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 13 Oktober 2017 seri yang sudah mendapatkan rating yang sangat tinggi ini membuat para penonton ternganga untuk melihat seri drama ini. Drama ini yang menjadi suatu rekomendasi untuk kalian.

  • The End of The Fucking World
    Serial televisi yang berasal komedi inggris, yang berasal dari komedi Inggris yang berdasarkan dari komik Then End of the Fucking World oleh Charles S delapan episode yang ditayangkan pada tanggal 24 Oktober 2017 yang kemudian di rilis di All 4. Dimana film ini juga dirilis oleh Netflix pada tanggal 5 januari 2018. Ini adalah salah satu rekomendasi yang menjadi tontonan untuk anda.


Itulah beberapa Serial Netflix yang sedang populer pada kalangan masayrakat yang menontonnya. Dimana serial di atas tersebut menjadi salah satu rekomendasi kalian untuk menontonnya dimana saja.