Pages

Kamis, 14 Mei 2020

Film Horor Yang Wajib Ditonton Untuk Dirumah

Apa sih film itu ? Film adalah suatu komunikasi yang bersifat audio visual. Yang menyampaikan yang menyampaikan suatu pesan kepada sekelompok orang. Banyak sekali genre - genre film di antaranya ada genre horor, drama, triller dan juga action, banyak sekali yang menyukai film - film tersebut. Termasuk horor juga sekarang banyak sekali di sukai kalangan masyarakat. Begitu banyak juga manfaat dengan adanya film untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh semakin jamannya berkembang semakin banyak juga genre - genre yang berkeluaran. Beberapa ini adalah film - film horor yang sangat menguji diri anda.

Film Horor Yang Sangat Menguji Diri Anda 

Film yang salah satu ini adalah film yang sangat di sukai para remaja film yang bergenre horor di tahun 2020 sedang naik daun. Apalagi pada saat ini banyak nya masyarakat yang sedang menjalani karantina atau dibilang di rumah aja, hal ini yang membuat menjadi sangat bosan dan bete. Film horor adalah suatu rancangan yang di buat untuk menguji diri seberapa takutnya ketika menonton genre horor. Terlebih lagi banyak nya masyarakat indonesia yang menyukai genre horor ini, dengan begitu juga banyaknya film yang di rilis. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film - film yang meguji diri anda ketika menonton film ini.


  1. Don’t Breathe
    Film ini yang salah satu bisa membuat anda tidak bisa bernafas ketika menonton film ini, don’t breathe film amerika yang rilis pada tahun 2016 film ini yang di sutradarai oleh Fede Alverez. Film ini menceritakan tentang tiga seseorang yang terjebak di rumah seorang buta, setelah mencuri uang. Film ini ratingnya tinggi sekali, meskipun film ini terbilang sudah lama sekali. Beberapa adegan yang bisa membuat anda mencengangkan di film ini, bahkan ketika anda menonton film ini bisa jadi anda juga ikutan untuk tidak bernafas, karena adanya scene yang tidak di perbolehkan pemainnya untuk bernafas.

  2. The Conjuring
    Film yang rilis pada tahun 2013 yang salah satu film ter booming pada tahunnya, yang bisa menghalangkan film - film lain pada tahun 2013. Film ini juga masuk dalam kategori film terbaik. Film the conjuring ini menyampaikan kepada kita agar was - was terhadap keadaan sekitar.

  3. Chucky
    Film ini yang sangat menguji diri anda, film yang salah satu di karang oleh sutradara ternama yaitu diantaranya Tom Holland, Don Mancini, Lars Klevberg film yang dimana setiap scene nya selalu menyisipkan adegan - adegan yang sangat menyentuh, film ini menceritakan tentang pembunuhan sadis yang di lakukan oleh boneka kecil yang diberi nama chucqy.

  4. Danur 
    Salah satu film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini, adalah film yang menceritakan seorang gadis yang membukakan mata batinnya dan setelah ia menutupkan mata batinnya malah mengalami beberapa macam kejadian aneh yang dirasakan nya. Film danur ini mencakup rating yang sangat tinggi, film yang berdurasi 1 jam lebih ini, membuat para penonton terkaget akan adanya scene yang di selipi di film ini.

  5. Perempuan Tanah Jahanam
    Film indonesia yang begitu juga banyak penontonnya, yang di bintangi oleh artis ternama yaitu Tara Basro, film ini yang memiliki alur yang menghadirkan banyak kejutan untuk para penonton. Banyak darah yang mengalir di film ini, terlebih lagi film ini identik dengan pembunuhan. 


Itulah beberapa Film - Film Horor yang menarik untuk di tonton di tahun 2020 yang bisa juga mengurangi rasa jenuh anda ketika dirumah saja, banyak nya juga genre film yang ada di indonesia maupun luar negeri. Mungkin dengan anda menonton film lebih lengkap lagi untuk menambahkan cemilan dan minuman yang ada sukai ketika menonton agar lebih nyaman juga untuk menonton film yang anda sukai.