Pages

Jumat, 22 Mei 2020

5 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Di Indonesia, anime sudah dikenal sejak  tahun 1990 an, jadi tidak heran kalau saat ini, masih banyak orang yang sangat menyukai serial animasi asli dari Jepang ini. Dengan banyaknya jenis genre yang dimilikinya, seperti anime drama sampai anime romance tentu akan sayang jika kalian lewatkan. Anime merupakan sebuah serial film dari jepang,yang mana banyak sekali penggemar di negara mana saja, termasuk Indonesia. Serial anime pada biasanya diambil dari cerita komik. Nah berikut ini akan membahas beberapa Film Anime terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kalian lupakan.


Film Anime Yang Wajib Kalian Tonton!

Tidak hanya dibuat dengan episode saja, ada juga anime yang dibuat dengan movie ataupun film, banyaknya juga penggemar Anime di Indonesia dan bahkan tidak kalah dengan film Hollywood dan Bollywood. Film Anime bahkan bisa mengalahkan film-film animasi di negara barat. Anime kini memang tidak pernah masih banyak yang menggemari, bahkan banyak yang meng cosplay karakter-karakter anime tersebut.

Anime merupakan salh satu karya ayng sangat digemri masyarakat Indonesia, setiap tahunnya selalu ada saja anime seru yang wajib di tonton dan sayang banget jika kalian melewatkannya. Sejumlah seri anime pun buat kalian berlama-lama menontonnya. Jadi Film Anime apa sajakah yang wajib kalian tonton dengan keseruan anime tersebut.


  1. One Punch Man
    Nah, film pertama adalah anime One Punch Man yang tidak boleh kalian lewatkan. Anime One Punch Man bercerita tentang pahlawan super yang bernama Saitama. Dengan mempunyai karakter berkepala botak ini memang diciptakan dengan mempunyai kekuatan yang berlebihan. Bahkan dia bisa mengalahkan musuh-musuh yang mengacaunya hanya dengan sekali pukul. Dengan menggunakan kekuatan yang tidak imbang, bukan berati membuat anime ini jadi membosankan yah, pada film ini juga disisipi lawakan yang bodoh dari One Punch Man yang bisa buat kalian tertawa lepas. Jadi, kalian tidak hanya melihat berkelahi dengan monster saja.

  2. Slam Dunk
    Nah, film kedua adalah Slam Dunk, film ini merupakan salah satu film anime sport terbaik sepanjang masa.  Dimana kalian akan melihat dengan Sakuragi Hanamichi, si anak badung yang baru saja belajar main basket ini.  Sakuragi  yang selalu ingin menjadi pemain terbaik dalam tim nya dan juga dia mau melakukan apa saja. Tetapi dia selalu terlihat bodoh di antara pemain lainnya. Anime sport keren ini hanya tentang bermain basket saja loh, dimana Sakuragi rela berkorban untuk mendapatkan cintaya di sekolah kebanggaanya tersebut. Untuk itu siap-siap tertawa dengan karakter kekonyolan yang dia lakukan sepanjang masa ya!

  3. Fairy Tail
    Nah, film selanjutnya datang dari film yang berjudul Fairy Tail dimana untuk kalian penggemar berat anime, film ini merupakan film yang wajib di tonton. Seri anime yang dirilis pada tahun 2006 hingga berakhir pada tahun 2017. Wah sangat lama sekali yah!  Tetapi ada beberapa cerita lainnya, seperti seri movie yang dirilis tahun 2017. Film omi juga pernah mendapatkan penghargaan dari Animax Asia dengan penghargaan Anime of the Year di tahun 2010. Bukan hanya itu saja anime ini juga mendapatkan penghargaan dari Anime Jepang terbaik dengan penghargaan Anime & Manga Gramd Prix tepatnya di Prancis di tahun 2012. Jadi gimana yakin kalian tidak mau menontonnya?

  4. Kim No Nawa
    Film ketiga ialah film yang berjudul Kim No Nawa menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kalian lewatkan. Film ini menceritakan 2 siswa SMA di kota Tokyo, Mitsuha gadis yang bertinggal di pedesaan dan Taki cowok yang tinggal di perkotaan besar. Dimana pada suatu hari mereka terbangun dan menyadari bahwa tubuh mereka itu tertukar Jadi apakah kalian tertarik untuk menontonnya?

  5. Howl's Moving Castle
    Film keempat ini adalah film Howl's Moving Castle, film terbaik dari studio ghibli yang berkisah tentang Shopie. Anak pengrajin topi dengan kehidupan mereka yang membosankan. Dimana kehidupan menyenangkan dimulai saat ia berpacaran dengan seorang penyihir hebat flamboyan yaitu adalah Hawl. Tetapi sayangnya hubungan mereka justru membuat shopie dikutuk menjadi nenek tua oleh si penyihir jahat itu.