Pages

Kamis, 28 Mei 2020

Deretan Film Korea Bertema Keluarga


Banyak genre dari perfilman korea,  adanya ragam tema maupun genre membuat perfilman korea mudah menarik para perhatian penonton. Yang mana pada biasanya yang ditunggu - tunggu ialah action atau romance. Berbeda dengan tema keluarga, yang mana banyaknya pesan moral yang bisa dipetik dari film tersebut yang bertema keluarga. Terlebih lagi adanya Film dari korea yang menyuguhkan cerita sedih yang mana bisa membuat penonton terharu dan juga banjir air mata. Nah, kira - kira apa saja drama korea bertema keluarga ? Berikut ini adalah Film Korea yang bertema keluarga yang akan menemanimu. Hati-hati kebawa sedih!

Film Korea Bertema Keluarga Bikin Baper

Film dari korea yang mana tidak hanya berisi tentang percintaan saja loh, tetapi ada juga film asal korea yang menyuguhkan tema keluarga dan sahabat. Yang mana terdapat pesan moral juga yang bisa kalian petik. Nah, dibawah ini adalah beberapa Film Korea yang bertema keluarga yang akan menemanimu!


  1. Scandal Maker
    Film pertama ialah datang dari Scandal Maker. Film Korea ini disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol. Yang mana film ini menceritakan tentang kehidupan seorang bujang yang berumur 30 tahunan yang mempunyai karir sukses sebagai penyiar radio. Namun semuanya begitu berubah drastis karena datangnya seorang gadis muda yang cantik muncul di rumahnya yang mana mengakui sebagai anaknya. Kehidupan dari sang bujang ini langsung jungkir balik, yang mana agar skandal tidak tersebar. Yang mana ia tidak ingin kehilangan semua reputasi yang sudah dibangun selama ini.

  2. Parasite
    Nah, selanjutnya adalah film korea yang mana film yang satu ini membawa nama besar asia sebagai salah satu sineas yang patut dicontoh di perfilman internasional. Parasite yang mana bercerita tentang sebuah keluarga yang tidak mampu yang mana bekerja dan juga sekaligus menjadi sebuah “Parasit” di sebuah keluarga kaya raya. Namun semua dibalik itu mampu memperlihatkan kekompakan orang tua dan juga anak demi mengubah nasibnya. Faktanya dari film ini adalah terinspirasi dari hidup sutradaranya sendiri. Yang mana film ini mampu menghipnotis para penonton. Akhir dari film ini pun sulit untuk ditebak dan tentu membuat takjub para penonton.

  3. Miracle in cell no. 7
    Nah, selanjutnya adalah film yang paling menyedihkan dari akhir cerita tersebut, yang mana film yang membuat suasana hatimu menjadi campur aduk. Film ini merupakan sebuah film terlengkap yang mana terdapat sisi kekeluargaan dan juga sahabat sesama tahanan. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha menunjukkan bahwa dia tidak bersalah, yang man sang ayah ini juga berkebutuhan khusus, dirinya yang difitnah hingga akhir hayatnya di penjara. Film ini yang mana akan membuat para penonton nya menjadi terharu dijamin membuat kamu baper! Karena tidak tahan melihat perjuangan sang ayah yang dituduh sebagai pelaku. Film yang disutradarai oleh Lee Hwan-Kyung sukses membuat semua penonton baper.

  4. Daddy you, Daughter me
    Selanjutnya adalah film Daddy you, Daughter Me. Yang mana sering sekali bertengkar dan juga bermusuhan dengan orang yang disayanginya. De yeon yang mana terpaksa menjalani kehidupan sang ayah karena jiwanya berada di tubuh Sang Tae. Hal ini menjadi sebuah tantangan dan juga masalah yang dihadapinya, hingga akhirnya mereka bisa berbaikan dan juga saling menghiasi dengan terbuka. Film ini berhasil meraup emosi dan juga tangisan dari penonton.

  5. Reply series
    Selanjutnya adalah Reply series yang mana menceritakan permasalahan sebuah keluarga yang dialami para orangtua, kakak dan juga adik. Yang mana hubungan persahabatan mereka yang tulus antara karakternya yang begitu juga menyentuh. Dari film ini membuat para pemainnya mendapatkan penghargaan bergengsi loh. Film ini juga merupakan sebuah reply series dari drama korea reply 1994, 1988 dan juga 1997, yang mana ketiganya tayang di tvn yang terdiri dari 16 sampai 21 episode.